Entri yang Diunggulkan

Kumpulan Stock ROM FIRMWARE SAMSUNG Semua Tipe

Kali ini, saya akan membagikan semua jenis STOCKROM Samsung lengkap, jika Anda mencari firmware stockrom Samsung, Anda bisa langsung pilih d...

MENU

11/20/2016

Download BBM

Blackberry Messenger adalah aplikasi chatting/messenger yang saat ini banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Blackberry Messenger (BBM) adalah aplikasi yang dibuat oleh Blackberry dan sebelumnya hanya tersedia untuk digunakan pada ponsel Blackberry. Kini, salah satu aplikasi messenger terbaik ini telah tersedia di hampir semua perangkat.BBM tidak hanya tersedia di Blackberry, tetapi juga di banyak perangkat lain, termasuk Android, iOS, dan Windows phone.

Download-BBM1-Apk-BBM2-Apk-BBM3-Apk

Aplikasi pesan instan saat ini menjadi salah satu aplikasi favorit yang hampir selalu terinstal di semua perangkat smartphone di Indonesia. Meskipun pasar aplikasi pesan instan hampir merata (satu smartphone biasanya terinstal beberapa aplikasi pesan instan, antara lain whatsapp, wechat, kakao talk dan blackberry messenger), namun bagian BBM hampir pasti terinstal di smartphone. blackberry messenger), namun BBM hampir pasti terinstal di smartphone.
Besarnya minat pengguna smartphone saat ini tidak terlepas dari kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi pesan instan BBM ini. Selain sebagai aplikasi perpesanan, BBM kini memiliki sejumlah fitur andalan yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan pengguna lain dengan mudah.
Download BBM Android terlengkap, Download BBM Android terbaik, Download BBM Android google.

BBM Apk 10 fitur Android dan iOS terbaru

Fitur yang lengkap dari aplikasi BlackBerry ini membuat banyak pengguna sangat antusias untuk mengunduhnya. Menggunakan aplikasi BBM ini juga membuat aktivitas komunikasi dengan, misalnya, teman, konsumen, pemasok, klien, grup, dan tim menjadi lebih mudah. Lantas apa saja fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi pesan instan BlackBerry ini, mari kita simak 10 fitur bbm apk terbaru yang dirilis di Android dan iOS. (Sumber: tounfeb.com)

1. BBM Chat: ketika chatting di BBM, Anda dapat melihat status pesan Anda dan respon orang lain secara detail. Jika pesan Anda telah terkirim, (d) akan ditampilkan. Jika pesan Anda telah dibaca oleh orang lain, (R) akan ditampilkan. Jika orang lain telah menulis pesan, simbol (mengetik.) ditampilkan. Nah, fitur unggulan ini mungkin menjadi daya tarik yang kuat bagi para pengguna BBM.

2. Mengirim berbagai file BBM tidak hanya sebagai sarana chatting, tetapi juga untuk mengirim file, gambar/foto dan pesan suara (voice memo).

3. Obrolan grup: fitur ini memungkinkan Anda untuk mengelompokkan teman-teman chatting dalam satu topik tertentu. Grup dapat berisi hingga 30 orang, dan ketika Anda mulai berbicara dalam grup, semua teman dalam grup akan menerima pesan Anda, sehingga mengobrol dapat dilakukan dengan banyak orang, dan dikombinasikan dengan fungsi pesan siaran BBM yang unik, Anda dapat mengumumkan sesuatu kepada teman-teman Anda. bisa dilakukan.

4. Memperbarui postingan Anda: seperti pada BBM sebelumnya, Anda dapat dengan mudah memperbarui display picture (DP) dan status Anda. Tampilan dan nuansanya lebih menarik dari sebelumnya.

5. PIN unik: Setiap akun BBM memiliki PIN unik yang melindungi privasi masing-masing pengguna. Dengan PIN ini, Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email Anda saat chatting.

6. Cari teman Fungsi 'cari teman' memungkinkan Anda untuk menemukan rincian kontak teman yang juga menggunakan BBM. Fungsi ini menampilkan daftar kontak Anda dan memungkinkan Anda untuk mengundang teman. Undangan dapat dilakukan melalui SMS atau email.

7. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk menelepon teman di seluruh dunia dalam daftar kontak BBM Anda secara gratis. Fungsi ini hanya tersedia jika orang lain memiliki pembaruan aplikasi BBM terbaru.

8. BBM Video: fitur ini memfasilitasi pengguna BBM untuk melakukan video chat dengan teman-temannya.

9. Glymse: fitur ini memberitahukan keberadaan pengguna BBM kepada kontak BBM tertentu untuk jangka waktu tertentu. Setelah batas waktu habis, lokasi pengguna tidak lagi diketahui.
Fungsi Glympse ini sangat berguna jika seseorang telah mengatur untuk bertemu di suatu tempat. Gunakan fungsi Glympse ini jika teman Anda sudah menunggu Anda terlebih dahulu. Gunakan fungsi GPS ponsel Anda untuk memberi tahu teman Anda di mana Anda berada. Teman Anda yang menunggu dapat melihat di mana Anda berada dan kapan Anda akan tiba di titik pertemuan.

10. BBM Channel: fitur jejaring sosial BBM yang menghubungkan pengguna dengan teman-teman di lingkaran mereka.

Coba juga BBM1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5,BBM+, Multi pin BBM disini : Download

BBM Apk :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada keluhan sampai kan saja...