Entri yang Diunggulkan

Kumpulan Stock ROM FIRMWARE SAMSUNG Semua Tipe

Kali ini, saya akan membagikan semua jenis STOCKROM Samsung lengkap, jika Anda mencari firmware stockrom Samsung, Anda bisa langsung pilih d...

MENU

11/20/2016

Download BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5, Dan BBM+

Saat ini, antusiasme pengguna internet terhadap aplikasi BBM semakin meningkat. Banyak pihak ketiga yang meretas fungsionalitas aplikasi BBM versi resmi/mengembangkannya menjadi aplikasi BBM baru. Ada banyak pilihan untuk aplikasi BBM ini. BBM dari pihak ketiga ini disebut dengan BBM1 Apk BBM2 Apk BBM3 Apk BBM4 Apk BBM5 Apk Dan BBM+. Aplikasi BBM apk ini memiliki tampilan yang berbeda dengan BBM resmi. Selain dari tampilan, BBM versi pihak ketiga ini juga memiliki fitur yang cukup banyak.
Download BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5, Dan BBM+

Saat ini, ponsel Android sudah mendukung instalasi banyak aplikasi BBM sekaligus. Oleh karena itu, Anda dapat menginstal aplikasi BBM resmi Blackberry dan juga menginstal banyak versi BBM pihak ketiga, termasuk BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5 dan lainnya. Dengan demikian, Anda dapat menginstal dan mengaktifkan BBM dan BBBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5, dan BBM+ di ponsel Android Anda secara bersamaan. Keren sekali bukan? Sebelum menginstal, pastikan RAM Anda tidak terlalu kecil (tidak disarankan untuk ponsel dengan RAM 512 MB). Untuk informasi lebih lanjut: Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) Paling Boros Baterai Android Dan Cara Mengatasinya  dan Baca juga : Cara Menghemat Penggunaan RAM Android )

Fitur BBM1 BBM2 BBM3 BBM4 BBM5 dan BBM+ Apk
  • Mampu rotasi ke berbagi arah.
  • Option refresh untuk BBM+.
  • Banyak pilihan emoticon.
  • Banyak stiker gratis.
  • Terdapat enter key pada soft keyboard.
  • Bisa “Move to SDcard”.
  • Update otomatis di menu about.
Download aj dibawah ini :
Download BBM1 Apk BBM2 Apk BBM3 Apk BBM4 Apk BBM5 Apk
#lebih lanjut untuk fitur bbm terbaru disini http://www.bbm.com/bbm/id/bbm-features.html
#membutuhkan source besar, baterai, CPU dan RAM.

Download BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5, Dan BBM+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada keluhan sampai kan saja...